Pers Release Dugaan Tindak Pidana Pengroyokan

JOMBANG, Beritanews9.com – Pers Release dugaan tindak pidana melakukan kekerasan terhadap orang secara bersama-sama di muka umum, sebagaimana dimaksud dalam Pasal 170 ayat (1), (2) Ke-1 KUHP. Jum’at (29/7/2022) sekitar pukul 13.30 Wib.

AKP Giadi Nugraha S.I.K menyampaikan ke awak media Beritanews9.com, bahwa telah terjadi tindak pidana pengroyokan tersebut terjadi di Trafic Light Simpang 4 Stadion depan Apotik K-24 Jombang,”tutur Kasat Reskrim Polres Jombang.

Diketahui korban (pelapor) sebut saja ABH (Anak berkonflik hukum), C.F.D dan M.A yang saat itu sempat cek cok dipinggir jalan dengan (2) dua orang tersangka yang kondisi saat itu diketahui tersangka terpengaruh minuman keras,”tuturnya.

Dua Tersangka M.A.S usia 22 tahun dan F.A.M usia 21 tahun yang sempat terjadi pengejaran terhadap korban, pada saat di Trafic Light Simpang 4 tersangka melihat korban dalam keadaan terjatuh para tersangka langsung melakukan pemukulan serta tendangan ke arah korban, Minggu (17/7/2022) sekitar pukul 01.30 Wib.

Adapun barang bukti hasil visum dan seorang saksi F.K usia 22 tahun yang pada saat melihat kejadian tersebut, untuk tersangka berhasil diamankan dengan ancaman hukuman pidana penjara paling lama 7 tahun,”Pungkasnya. (TeamNews)