Serdik Sespimen Angkatan 62 Lemdiklat Polri Gelar Bakti Sosial ke Panti Asuhan

Beritanews9.com || Peserta Didik (Serdik), Anggi Saputra Ibrahim, Sespimen Angkatan 62 Lemdiklat Polri menggelar bakti sosial ke yayasan panti asuhan anak yatim piatu, Al-Amin, Bandung.

Kegiatan bakti sosial ini, juga bertujuan menjalin tali silaturahmi kepada warga masyarakat.

Peserta Didik (Serdik), Anggi Saputra Ibrahim, Sespimen Angkatan 62 Lemdiklat Polri menuturkan kegiatan ini sebagai bentuk solidaritas membantu anak yatim.

“Ini juga sebagai bentuk pengabdian Polri kepada masyarakat, agar selalu dekat dengan masyarakat,”kata Anggi, Sabtu (30/7/2022).

“Dalam kegiatan bakti sosial ini, kami mendatangi panti yatim dan berbagi kepada mereka yang berada di panti yatim tersebut, ” jelasnya.

Anggi lebih lanjut menuturkan, dalam kegiatan bakti sosial ini membantu kepada sesama yang membutuhkan.

“Bakti sosial ini sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan. Semoga atas pemberian kami bermanfaat,”ungkap Anggi.

 

Peserta didik (Serdik) Sespimen Polri Angkatan 62, menggelar bakti sosial. Salah satu Serdik Sespimen Polri Angkatan 62, Anggi Saputra Ibrahim, menyambangi Panti Asuhan, Amanah Umah, Bandung, Minggu (30/7/2022).

Dalam kegiatan tersebut Serdik Sespimen Polri Angkatan 62, Anggi Saputra Ibrahim menyerahkan langsung bantuan ke pengurus panti asuhan Amanah Umah.

Serdik Anggi Saputra Ibrahim mengungkapkan di bahwa kegiatan bakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat.

Serdik Anggi lebih lanjut menuturkan, di situasi pandemi Covid-19 ini masyarakat secara umum terkena Dampak Sosial Ekonomi, yang dikarenakan adanya Pandemi Virus Covid-19.

” Untuk itu, hal ini sebagai wujud kepedulian kami sebagai Serdik sespimmen angkatan 62 kepada masyarakat,” tutur Serdik Anggi.

Ia juga menyampaikan, kepada masyarakat dan Ponpes mematuhi kebijakan pemerintah, khususnya pelaksanaan protokol kesehatan.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban,” ungkap Serdik Anggi.

 

Serdik Sespimen Angkatan 62 Lemdiklat Polri, Anggi Saputra Ibrahim, menggelar kegiatan bakti sosial kemanusiaan dengan memberikan santunan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Bakti sosial itu diberikan kepada yayasan Baitul Arif, Bandung, Sabtu (30/7/2022).

Serdik Anggi mengatakan kegiatan bakti sosial untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Bakti sosial kemanusiaan ini kami lakukan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, apalagi ini masih di situasi tengah pandemi Covid-19,”tutur Anggi.

“Selain itu juga untuk menyambung tali silaturahmi dari Polri agar lebih dekat dengan masyarakat,” jelasnya.

Lebih lanjut diungkapkan Anggi, pihaknya menyampaikan kepada masyarakat untuk selalu memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan.

“Tadi kami juga membagikan masker kepada masyarakat. Hal ini dilakukan untuk mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan,”ungkap Anggi.