AKP Supriyana Resmi Menduduki Kursi Polsek Sukodono

News, Polri & TNI70 Dilihat

SIDOARJO, Beritanews9.com – Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro SH SIK pada hari sabtu tanggal 27/8/2022, telah berlangsung Sertijab pergantian Kapolsek Sukodono yang baru, di Lobby Lantai I Gedung Utama Polresta Sidoarjo.

Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro SH SIK memimpin upacara pergantian pejabat yang akan serah terima, hadir rohaniawan mengambil sumpah jabatan kepada pejabat baru, dan penandatanganan Serah Terima Jabatan.

Kapolsek Sukodono yang lama AKP I Ketut Agus Wardana S.H., M.H dimutasikan sebagai Pama Yanma Polda Jatim, sedangkan pejabat baru Kapolsek Sukodono di isi oleh AKP Supriyana S.H mantan Kanit 5 Satreskrim Polresta Sidoarjo resmi menduduki kursi Polsek Sukodono Kabupaten Sidoarjo.

Sementara Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro SH SIK menjelaskan dan berpesan, agar pejabat yang baru di Polsek Sukodono segera menyesuaikan diri demi terciptanya Harkamtibmas yang aman dan Kondusif, jadilah Polisi yang di cintai oleh masyarakat,serta berkolaborasi dengan Forkopimka Sukodono Kabupaten Sidoarjo, pungkas Kapolresta Sidoarjo. ( Ali news )