Usai Harlah Satu Abad NU, Polisi Sidoarjo Bersih Masjid

Polri & TNI51 Dilihat

Beritanews9.com || SIDOARJO – Hadirnya jamaah dari luar wilayah Kabupaten Sidoarjo untuk mengikuti rangkaian acara Harlah Satu Abad Nahdlatul Ulama (NU), pada Selasa, (7/2/2023), membuat sejumlah masjid atau mushola dibuka sebagai tempat transit dan ibadah jamaah.

Untuk kembali menjaga kebersihan masjid, usai acara Harlah Satu Abad NU, Rabu (8/2/2023), anggota Sat Samapta Polresta Sidoarjo melalui program Samapta Delta Peduli melakukan gerakan bersih masjid.

Seperti berlangsung di Masjid Sabilul Mutaqin, Cemengkalang, Sidoarjo. Anggota Samapta Polresta Sidoarjo melaksanakan bersih-bersih halaman dan bagian dalam masjid tersebut.

Kasat Samapta Kompol Warih Hutomo mengatakan sambil melaksanakan patroli kamtibmas, anggota berinisiatif melakukan kerja bakti bersih masjid. Ada yang menyapu hingga membersihkan toilet dan tempat wudhu.

“Kami datangi masjid atau mushola di sekitar wilayah GOR Sidoarjo, usai Harlah Satu Abad NU yang dihadiri jutaan jamaah dari berbagai wilayah sebelumnya ada istirahat di masjid atau mushola, hari ini kami bantu takmir untuk bersih-bersih tempat ibadah,” jelas Kompol Warih.((Ali news)

Berita Terkait