Olahraga Bersama Polresta Sidoarjo dan Bakti Kesehatan

Polri & TNI27 Dilihat

Beritanews9.com || SIDOARJO – Sambut akhir pekan, Polresta Sidoarjo bersama Polsek jajaran rayon utara dan Forkopimka Sedati, melaksanakan olahraga bersama dengan jalan kaki ke perkampungan di kawasan Betro, Sedati, Sidoarjo, Jumat (10/2/2023) pagi.

Kegiatan ini sebagai wujud menjalin sinergitas dan soliditas pimpinan dengan anggota dan instansi terkait di wilayah Kecamatan Sedati. Kapolresta Sidoarjo Komisaris Besar Polisi Kusumo Wahyu Bintoro, Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana bersama Forkopimka setempat tampak semangat jalan kaki bareng sambil menyapa masyarakat plus membagikan bantuan sembako.

Usai jalan kaki dengan start dari Mapolsek Sedati, mereka blusukan ke Pasar Baru Betro untuk belanja bareng. Dengan tujuan turut membangkitkan geliat perekonomian pedagang pasar tradisional.

“Kegiatan olahraga bersama jajaran rutin dilakukan sebagai upaya menjalin soliditas, sinergitas dan tentunya menjaga kesehatan tubuh kita. Sehingga tetap dapat melaksanakan tugas dengan lancar,” ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Pada kesempatan ini, #polrestasidoarjo juga menggelar bhakti kesehatan untuk masyarakat. Seperti vaksinasi booster dan pemeriksaan kesehatan dan gizi bagi ibu hamil, sebagai tindak lanjut instruksi Presiden Republik Indonesia mencegah terjadinya stunting pada ibu hamil.(Ali news)