Tabrakan Dua Sepeda Motor, Wanita asal Saimbang Sukodono Meninggal Dunia.

Lalu Lintas87 Dilihat

Beritanews9.com || SIDOARJO – Kecelakaan Sepeda Motor terjadi lagi di wilayah hukum Polresta Sidoarjo, Senin (13/2/2023) Sekitar jam 11’10 Wib.

Kali ini menimpa Pengendara Sepeda Motor Honda Vario nopol W-6037-WR yang di kendarai S.R.H laki laki umur 20 tahun alamat Dusun Sono Desa Sidokerto Kec Buduran Sidoarjo bertabrakan dengan Honda Beat Nopol W-2003-OM yang di kendarai Sdri JUNIPAH Perempuan umur 44 tahun Alamat Dusun Saimbang Kebon Agung Sukodono.

Kronologi kejadian Semula Sepeda Motor Honda Vario berjalan dari arah Timur menuju ke Barat sesampainya di TKP bertabrakan dengan sepeda motor Honda Beat dari arah Selatan menuju ke utara. TKP di jalan raya Desa Pager wojo tepatnya di Simpang Empat depan Balai Desa Pagerwojo. Mengakibatkan Pengendara sepeda motor Honda Beat meninggal dunia.

Sedangkan Pengendara sepeda motor Honda Vario dan seorang yang di bonceng atas Nama Cindi Suryaning Pratiwi umur 21 tahun seorang mahasiswa alamat Dusun Pekarungan Desa Pekarungan Sukodono keduanya mengalami luka ringan.

Dalam Laka ini di tangani unit lakalantas Polresta Sidoarjo. Ujar Ony Purnomo SH. (Ali nens)