Quick Respon, Kapolsek Wonoayu Turun Besuk Warga Sakit Diabet

Polri & TNI41 Dilihat

Beritanews9.com || SIDOARJO – Mengetahui ada warganya di Dusun Sampuri dan Dusun Duran, Kecamatan Wonoayu, yang sedang sakit diabet di tengah keterbatasan ekonomi, Rabu (15/2/2023), Kapolsek Wonoayu AKP Hafid Dian Maulidi turun langsung membesuk.

Datang ke rumah Bapak Rejo warga Dusun Sampuri dan Mbah Paijo di Dusun Duran yang sakit tersebut, Kapolsek Wonoayu juga memberikan tali asih berupa paket sembako dan menyarankan kepada yang bersangkutan agar mendapatkan perawatan medis lanjutan di rumah sakit.

“Mendapatkan informasi dari Bhabinkamtibmas setempat ada warganya yang sakit diabet di tengah keterbatasan faktor ekonomi, kami pun bergegas untuk membesuk yang bersangkutan,” ujar AKP Hafid.

Kapolsek Wonoayu berharap bapak yang menderita sakit diabet tersebut, segera diberi kesehatan dan keluarga diberi kesabaran serta keikhlasan.

Lebih lanjut, AKP Hafid menjelaskan bahwa anggota terutama Bhabinkamtibmas bersama instansi terkait lain, agar aktif mengetahui problem-problem masyarakat. Khususnya yang ada di pelosok desa. Sehingga dapat segera dicarikan solusi bersama.(Ali news)