Tabrak Samping Sepeda Motor Scoopy vs Honda Beat di Jalan raya Ketimang.

Lalu Lintas110 Dilihat

Beritanews9.com || SIDOARJO – Kecelakaan terjadi di Wilayah hukum Polresta Sidoarjo Pagi ini,Sabtu (18/2/2023) Sekira jam 07’30 Wib.

Menurut Kanitlantas Polresta Sidoarjo Iptu Onny Purnomo SH kecelakaan ini semula sepeda motor Scoopy nopol W-5783-NBQ yang di kendarai Sdr NEZAR umur 26 tahun Alamat Desa Bareng Krajan Krian berboncengan dengan Maria Atul Ulfa umur 25 tahun berjalan dari Krian menuju Sidoarjo.

Sdr NEZAR di duga mendahului kendaraan yang ada di depannya (Truk) Tak di sangka dari arah berlawanan meluncur sepeda motor Honda Beat Nopol W-4359-NQ. Mengakibatkan kecelakaan tidak bisa di hindari.

Adapun Pengendara Sepeda Motor Honda Beat Nopol W-4359-NQ Sdr Imam Safi’i umur 52 tahun alamat Ketimang Kec.Wonoayu membonceng Dua orang atas nama Safira umur 19 tahun dan Yasintya umur 22 tahun.

Kecelakaan ini mengakibatkan Sdr NEZAR luka robek pelipis mata kiri, Patah jari kelingking kanan dan lutut sebelah kanan mengalami lecet.

Maria Atul Ulfa mengalami luka robek paha dan patah tulang paha kanan serta lecet di kepala.

Imam Safi’i mengalami luka lecet di kepala dan tangan kanan dan kiri selanjutnya ketiga korban di bawa ke Rumah Sakit YAPALIS guna untuk pertolongan medis. Pungkas Onny Purnomo. ( Ali news)