Diplomasi Mie Ayam Bersama Bupati, Dandim, Kapolres dan Ketua Pengadilan

Polri & TNI35 Dilihat

Beritanews9.com || KOTA MOJOKERTO – Bermula dari menindak lanjuti Perintah Harian Kasad tentang Implementasi Tingkatkan sinergitas dengan Pemerintah, Polri dan komponen bangsa lainnya dalam rangka menyukseskan Program Pemerintah, Dandim 0815 Letkol Infanteri M. Iqbal Prihantayuda mengadakan giat olahraga bersama dengan seluruh Forkopimda Mojokerto dan anggota di Halaman parkir timur Sunrise Mall Jl. Benteng Pancasila No.9, Mergelo, Balongsari, Kec. Magersari, Kota Mojokerto. Jum’at (24/2).

Hadir dalam olahraga bersama Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria, Kapolres Mojokerto AKBP Wahyudi, Dandim 0815 Letkol Infanteri M. Iqbal Prihantayuda, Bupati Mojokerto Ikhfina Fatmawati, Ketua Pengadilan Negeri Mojokerto Sri Ardiantri Astuti Witja SH., MH., dan jajaran lainnya.

Usai laksanakan olahraga bersama, sekaligus melepas penat seluruh pejabat dan anggota yang ikut serta, Kapolresta Mojokerto AKBP Wiwit Adisatria mengajak berdialektika bersama tentang kamtibmas sembari menikmati mie ayam.

Sebelumnya sempat diunggah di beberapa media sosial milik Polresta Mojokerto Polda Jatim tentang uniknya gagasan “Diplomasi Mie Ayam”. Dimana didalamnya musyawarah sambil menikmati mie ayam menjadikan ketegangan dalam musyawarah tersebut tergerus dan tergantikan dengan nikmatnya cita rasa makanan.

Terlepas dari mie ayam yang merupakan menu favorit Kapolresta Mojokerto, tempat yang ada sangat cocok dijadikan sebagai tempat diskusi banyak hal ditambah cita rasa yang pas dengan porsi yang pas juga menjadikan daya tariknya.

Hal ini juga di sampaikan AKBP Wiwit Adisatria, “saya memilih mie ayam karena mie ayam bisa dinikmati diberbagai macam cuaca atau kondisi. Mau panas ataupun hujan mie ayam adalah menu yang cocok untuk dijadikan pilihan”, ujarnya kerap ditanya alasan dibalik menu favoritnya.

Acara makan bersama sekaligus musyawarah usai olahraga kali ini menciptakan suasana santai, pun juga semakin menambah keakraban serta eratnya silahturahmi yang mendorong bertambahnya sinergitas ditengah seluruh anggota Forkopimda .(Ali news)