Sore Hari Kapolsek Mojoroto Blusukan ke para petani yang sedang panen bawang merah, Ini yang Dilakukannya

News, Polri & TNI51 Dilihat

Beritanews9.com || Kediri – Kapolsek Mojoroto Polres Kediri Kota, Kompol Mukhlason, mendatangi warga masyarakat yang sedang panen bawang merah di sawah yang berlokasi di sekitar Jalan GOR Jayabaya, Banjarmlati, Mojoroto, Kota Kediri, Jawa Timur, pada Selasa sore 25 Juli 2023.

Tujuannya, untuk menyerap langsung informasi dari masyarakat hal – hal yang menjadi keluhan masyarakat agar bisa segera ditindaklanjuti. Kepada para petani bawang merah tersebut, dia bertanya tentang stok pupuk, persediaan gas elpiji bersubsidi, dan hal – hal yang berkaitan dengan kamtibmas.
” Kedatangan saya di sini selain bersilaturahmi kepada Bapak dan Ibu di sini adalah ingin mendengar langsung hal – hal apa saja yang selama ini menjadi keluhan masyarakat, silahkan diungkapkan saja, biar kita bisa segera menindaklanjutinya,” kata Kompol Mukhlason kepada para petani yang sedang memanen bawang merah.
Rata – rata para petani menyinggung soal hal yang berkaitan dengan persediaan stok gas elpiji bersubsidi 3 Kilogram yang akhir – akhir ini mengalami kelangkaan.
” Kebetulan sekali tadi kita juga habis sidak dari agen gas elpiji, intinya masyarakat tidak perlu khawatir, dan untuk membelinya masyarakat silahkan langsung datang ke agen atau pangkalan dengan membawa KTP serta KK,” kata Kompol Mukhlason merespon pertanyaan petani.
Beberapa petani menyinggung perihal pupuk, dan yang berkaitan dengan kamtibmas. Seluruh pertanyaan petani dijawab secara jelas dan mudah dipahami oleh Kapolsek Mojoroto.
Sebelum meninggalkan sawah, perwira melati satu ini membagikan nomor telepon selulernya. Hal ini ia lakukan di mana saja, tujuannya agar masyarakat mudah berkomunikasi dengannya.

(Andi)