Peringatan Harlah PKB yang ke-25 di Sidoarjo, Diwarnai dengan Santunan ke Anak Yatim

Berita, News, Siaga59 Dilihat

Beritanews9.com || Sidoarjo,Ada pemandangan berbeda di halaman kantor DPC PKB Sidoarjo, tampak ratusan anak yatim-piatu berkumpul untuk memanjakan doa, tentunya ini untuk kesuksesan partai kebangkitan bangsa (PKB) dalam kegiatan syukuran hari lahir ( Harlah) PKB yang ke-25. Yang berlangsung di depan kantor DPC PKB Sidoarjo, Sabtu pagi (29/07/2023). Tentunya,doa doa ini mengandung harapan agar PKB senantiasa mendapatkan berkah dan semakin peduli terhadap sesama.

Kegiatan Harlah ini sendiri berlangsung sejak pukul 08.00 WIB hingga berakhir pukul 11.30 WIB. Turut hadir dalam acara ini yaitu, ketua dan segenap pengurus DPC PKB Sidoarjo, anggota fraksi PKB DPRD Sidoarjo, Ketua PCNU Sidoarjo KH. Zainal Abidin, juga puluhan bakal calon legislatif 2024 dari PKB Sidoarjo

Dalam gelaran syukuran Harlah ini, PKB Sidoarjo mengadakan beberapa kegiatan, seperti pemotongan tumpeng, santunan kepada anak yatim-piatu, dan ada deklarasi Onthelis Sidoarjo untuk mendukung ketua umum PKB Muhaimin Iskandar, atau biasa disebut Cak Imin. Dalam kegiatan ini, seluruh kader dan pengurus PKB wajib melaksanakan enam dekrit Ketua Umum, Gus Muhaimin Iskandar, keenam dekrit itu yaitu: pertama, mempertahankan ajaran pendiri NU. Kedua, merawat dan menyatukan kemajemukan. Ketiga, merawat reformasi dan pembangunan. Keempat, tetap berada di tengah tengah rakyat dan memberikan solusi. Kelima, mengawal dana desa yang mencapai Rp.5 miliar, dan yang keenam yaitu, memenangkan PKB dalam pemilu 2024.

“Kami berharap santunan ini memberikan manfaat yang nyata bagi anak anak anak yang menerima bantuan, serta menjadi inspirasi bagi masyarakat lainnya,” ujar Subandi Ketua DPC PKB Sidoarjo. Melalui perayaan Harlah PKB yang ke-25 ini, kata dia, PKB bisa semakin solid dan siap menghadapi pemilu 2024, PKB mampu meraih 20 kursi di DPRD Sidoarjo. “Dan mengantarkan Ketum DPP PKB, Gus Muhaimin menjadi presiden 2024,” tutur ketua DPC PKB Sidoarjo, Subandi, SH yang juga wakil bupati Sidoarjo.

(Andi)