Kapolda Jatim Motivasi Tim Bola Volly Jadi Juara Satu di Turnamen Kapolri Cup 2023

Berita, News, Polri & TNI39 Dilihat

Beritanews9.com || SURABAYA, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr Toni Harmanto, didampingi pejabat utama (PJU) Polda Jatim melepas Kontingen Jawa Timur, yang dilaksanakan di lantai 2 Gedung Patuh, Mapolda Jatim, Kamis (3/8/2023).

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr Toni Harmanto, berharap tim bola voli putra dan putri Jatim bisa memenangkan turnamen Kapolri Cup 2023.

“Saya selaku Ketua PBVSI Jawa Timur berharap tim yang kita, putra dan putri bisa memenangkan kejuaraan, tentu ya juara satu,” kata Kapolda Jatim.

Menurut Kapolda Jatim jika menjadi juara satu untuk di even berikutnya bisa lebih semangat lagi.

“Sementara untuk atlet yang bertanding di turnamen Kapolri Cup 2023 ini bukan hanya anggota Polri namun juga campuran, mereka yang bertanding juga sudah pernah bertanding di luar negeri,” lanjutnya.

Sementara Briptu Susilowati, anggota Sat Binmas Polrestabes Surabaya, yang juga ikut menjadi bagian dari atlet voli Jatim menyatakan, bahwa ia bersama dengan atlet yang lain optimis bisa menjadi juara di turnamen Kapolri Cup 2023.

“Latihannya cuma dua minggu tapi saya tetap optimis bisa meraih kemenangan di turnamen Kapolri Cup 2023,” katanya.

Ia mengaku belajar voli sejak kelas 5 SD.

Ia pun masuk sebagai anggota Polri melalui jalur prestasi.

“Setelah itu saya mengikuti even even besar seperti Pro Liga 2019 juara 1 dan Pon Papua 2020 juara 3,” kata Susilowati. (Andi)

Berita Terkait