Pelantikan dan Peresmian Reclasseering Indonesia Komda Nganjuk oleh Ketua Komwil Jawa Timur.

Beritanews9.com || NGANJUK – Dalam suasana penuh antusiasme, Pelantikan Reclasseering Indonesia Komda Nganjuk secara resmi dilaksanakan oleh Ketua Komwil Jawa Timur BPK H. Achmad Syaiful Rizal,SH,M.Kn. Acara tersebut turut dihadiri oleh Muspicam Kecamatan Loceret Nganjuk, yang memberikan dukungan penuh terhadap upaya pemberdayaan masyarakat dalam bidang rehabilitasi,Kamis (3/8/2023)

Dalam rangka memberikan dukungan bagi upaya pemberdayaan dan rehabilitasi masyarakat, Pelantikan Reclasseering Indonesia Komda Nganjuk dilakukan dengan meriah di Nganjuk, Jawa Timur. Acara tersebut berlangsung di lokasi yang telah dipersiapkan dengan baik untuk memastikan keberlangsungan program yang berkelanjutan.

Ketua Komwil Jawa Timur, yang memegang peran penting dalam pengembangan program Reclasseering, memberikan sambutannya yang penuh semangat dan komitmen. Beliau menyampaikan pentingnya mendukung upaya rehabilitasi dan rekonstruksi bagi anggota masyarakat yang membutuhkan, agar mereka dapat kembali berintegrasi secara positif dalam lingkungan sosialnya.

Muspicam Kecamatan Loceret Nganjuk, yang juga hadir dalam acara tersebut, menegaskan komitmen penuhnya dalam mendukung program Reclasseering. Melalui sinergi antara pemerintah daerah dan lembaga masyarakat, diharapkan program ini dapat memberikan dampak positif bagi anggota masyarakat yang mengalami kesulitan sosial dan masalah hukum.

Acara peresmian juga diisi dengan serangkaian kegiatan, seperti diskusi panel, presentasi, dan pengenalan lebih lanjut tentang program Reclasseering yang ditujukan bagi masyarakat Nganjuk. Peserta yang hadir sangat antusias dan aktif berpartisipasi dalam diskusi, menunjukkan animo tinggi terhadap upaya pemulihan dan reintegrasi sosial.

Ketua Komwil Jawa Timur juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan berkontribusi dalam terlaksananya program Recllassering Indonesia Komda Nganjuk. Dalam penutupan acara, beliau berharap program ini dapat terus berjalan dan memberikan manfaat nyata bagi masyarakat di Nganjuk.

Pelantikan Reclasseering Indonesia Komda Nganjuk oleh Ketua Komwil Jawa Timur, didukung oleh Muspicam Kecamatan Loceret Nganjuk, telah menjadi momen bersejarah dalam upaya rehabilitasi sosial dan pemberdayaan masyarakat. Harapannya, program ini akan terus berkembang dan memberikan dampak positif bagi warga Nganjuk yang membutuhkan.(Ali news)