Polresta Sidoarjo Salurkan Bantuan Air Bersih 28 Tahun Pengabdian Akpol 1995

Polri & TNI39 Dilihat

Beritanews9.com || SIDOARJO – Polresta Sidoarjo menyalurkan bantuan air bersih sebanyak 20 truk tangki PDAM Delta Tirta ke masyarakat. Kegiatan sosial ini merupakan bentuk 28 tahun pengabdian Akademi Kepolisian (Akpol) 1995 “Patria Tama untuk Polri yang Presisi”.

Kegiatan serentak se-Indonesia, Kamis (3/8/2023) tersebut, diikuti Polresta Sidoarjo dengan pemberangkatan oleh Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana di Mako Polresta Sidoarjo.

“Pagi ini kami mengikuti kegiatan bakti sosial bantuan air bersih bagi masyarakat, dari 28 tahun pengabdian Akpol 1995 secara serentak. Di wilayah Kabupaten Sidoarjo kami salurkan 20 truk tangki air bersih PDAM Delta Tirta ke Tanggulangin karena ada desa yang terbatas terpenuhinya air bersih,” jelas Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana.

Pihaknya berharap dengan bantuan air bersih dapat membantu kebutuhan masyarakat, yang diwilayahnya minim ketersediaan air bersih. Sehingga dapat menunjang kesehatan masyarakat dengan adanya air bersih ini.

M. Soleh, salah satu warga yang menerima bantuan air bersih mengucapkan terima kasih atas kepedulian Polri, dalam hal ini Akpol 1995, dengan adanya air bersih dapat digunakan memasak dan lebih menyehatkan.(Ali news)