Kapolres Gresik Hadiri Upacara HUT kemerdekaan RI ke 78 di Halaman Kantor Bupati Gresik

Polri & TNI45 Dilihat

GRESIK,beritanews9,Com – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom menghadiri upacara di halaman kantor Bupati Gresik, Kamis (17-08-2023).

Bupati Gresik Fandi Ahmad Yani selaku Inspektur Upacara. Kegiatan yang dilaksanakan di halaman Pemkab Gresik dihadiri Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom, Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Achmad Saleh Rahanar dan Forkopimda juga tamu undangan.

Pelaksanaan upacara berlangsung dengan khidmat tertib dan lancar dengan berlandaskan prinsip nilai-nilai semangat perjuangan para pahlawan yang telah berjasa untuk kemerdekaan negara Republik Indonesia.

Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia HUT R.I yang ke-78 juga digelar di Polres Gresik menggelar upacara bendera di halaman Mapolres Gresik yang diikuti PJU dan personil, Wakapolres Gresik Kompol Erika Purwana Putra sebagai inspektur upacara.

Upacara juga dilakukan secara zoom bersama Presiden RI Joko Widodo.

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom berharap, dengan upacara HUT Kemerdekaan RI yang Ke-78 ini semangat patriotisme dan cinta tanah air semakin tumbuh dalam diri setiap individu personil Polres Gresik

“Momentum hari kemerdekaan, dapat menjadi motivasi bagi personil Polres Gresik untuk lebih presisi dalam menjalankan tugas melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” ucap AKBP Adhitya.

Hari kemerdekaan selalu menjadi pengingat akan Perjuangan para pahlawan bangsa yang telah mengorbankan jiwa dan raga demi kemerdekaan yang dapat dinikmati saat ini.

“Kita memiliki tanggung jawab untuk menjaga dan meneruskan cita-cita perjuangan para pahlawan,” tegasnya.(Et)