Kapolresta Sidoarjo hadiri perlombaan anggota dalam memperingati HUT RI ke 78 di Desa Banjar Panji Tanggulangin Sidoarjo.

Polri & TNI38 Dilihat

Beritanews9.com || SIDOARJO – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-78, Kapolresta Sidoarjo KOMBESPOL KUSUMO WAHYU BINTORO SH,S.I.K bersama dengan sejumlah Pejabat Kepolisian Utama (PJU) dan anggota Polsek jajaran, turut hadir dalam perlombaan yang digelar di Desa Banjar Panji Tanggulangin. Perlombaan tersebut menampilkan beragam aktivitas seru dan menghibur, termasuk tinju bantal, tangkap bebek, dan berjalan di atas balok yang bergoyang. Semuanya di atas air tambak di Desa tersebut.Jum’at (18/82023)

Ikut dalam lomba ini para Polwan-Polki serta media Televisi dan media online yang selalu mengikuti kegiatan Polresta Sidoarjo. Dalam lomba tangkap bebek di antaranya  Sdr Siswanto dari media online berhasil menangkap bebek dan mendapatkan hadiah yang sangat menarik dari Polresta Sidoarjo.

Kehadiran Kapolresta Sidoarjo beserta anggota polisi dalam perlombaan ini tidak hanya memberikan semangat dan semarak pada perayaan kemerdekaan, tetapi juga memperlihatkan kedekatan dan interaksi positif antara polisi dan masyarakat. Lomba tinju bantal, tangkap bebek, dan berjalan di atas balok yang bergoyang, menjadi hiburan yang menyenangkan dan mengundang tawa bagi semua yang hadir.

Dalam sambutannya, Kapolresta Sidoarjo menyampaikan pentingnya semangat persatuan dan gotong royong dalam memperingati Hari Kemerdekaan. Ia juga mengapresiasi partisipasi masyarakat dan rekan-rekan polisi dalam kegiatan tersebut. Acara perlombaan ini diharapkan tidak hanya sebagai hiburan semata, tetapi juga sebagai momentum mempererat hubungan positif antara aparat kepolisian dan warga masyarakat setempat.

Dengan demikian, kehadiran Kapolresta Sidoarjo dan para anggota polisi dalam perlombaan ini telah memberikan nuansa berbeda dalam peringatan HUT RI ke-78 di Desa Banjar Panji Tanggulangin, semakin menguatkan rasa kebersamaan dan semangat nasionalisme di kalangan masyarakat.(Ali news)