Dalam rangka Kegiatan Keagamaan Umat Kristiani Minggu Kasih, Kapolresta Sidoarjo Menyebarkan Kebaikan Melalui Kegiatan Sosial

Polri & TNI149 Dilihat

Beritanews9.com || SIDOARJO – Kapolresta Sidoarjo Kombespol Kusumo Wahyu Bintoro SH,S.I.K yang di wakili Kasatbinmas Kompol Maryadi SH melaksanakan kunjungan berharga dalam acara Minggu Kasih yang diselenggarakan di wilayah Kecamatan Balongbendo. Kegiatan ini menjadi bagian dari upaya Kepolisian untuk mendekatkan diri dengan masyarakat serta berbagi kebaikan kepada yang membutuhkan,Minggu (20/8/2023)

Di rumah ibadah GPDL Desa Bogem Pinggir, Turut hadir Kasi Humas Polresta Sidoarjo Iptu Try Novi SH, Kapolsek Balongbendo Kompol Hasim As’ari SH dan Babinsa serta Kepala Desa setempat. Semuanya dalam suasana penuh kebersamaan, mereka menyediakan bantuan berupa paket sembako kepada warga setempat serta Jemaat di Rumah Ibadah RT 5/RW 2. Bantuan ini diharapkan mampu meringankan beban ekonomi bagi masyarakat an jemaat di Desa tersebut.

Tidak hanya itu, dalam rangkaian kegiatan Minggu Kasih kali ini, tim medis dari Dokes (Dinas Kesehatan) juga turut berkontribusi dengan memberikan pengobatan gratis kepada warga yang memerlukan. Hal ini tentu sangat berarti bagi masyarakat yang sulit mengakses pelayanan kesehatan secara rutin.

Kompol Maryadi SH menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Polri dalam mendukung serta membantu masyarakat, khususnya di tengah situasi yang masih penuh tantangan. Ia berharap bahwa melalui upaya ini, kerjasama antara pihak kepolisian dan masyarakat dapat semakin diperkuat, dan semangat kebersamaan dapat terus dijaga.

Pendeta AMOS WAHONO dan para jemaat merasa terharu dan berterima kasih atas perhatian serta kepedulian yang ditunjukkan oleh Kapolresta Sidoarjo dan tim. Kegiatan Minggu Kasih ini tak hanya memberikan bantuan materi, tetapi juga menjadi simbol kepedulian sosial yang turut mempererat hubungan antara aparat kepolisian dan masyarakat di wilayah tersebut.

Acara ini diakhiri dengan penuh suka cita, mengukuhkan bahwa semangat kebaikan dan gotong royong akan selalu menjadi pondasi yang kuat dalam membangun masyarakat yang lebih baik di masa yang akan datang.(Ali news)