Cangkrukan Kamtibmas Tiga Pilar bersama Pemuda Kecamatan Krian

Polri & TNI35 Dilihat

Beritanews9.com || Upaya menjaga kondusifitas kamtibmas jelang pergantian tahun dan menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, dilakukan Polsek Krian dengan mengadakan cangkrukan kamtibmas bersama pemuda di Pendopo Kantor Kecamatan Krian, Rabu (27/12/2023) malam.

Hadir dalam kegiatan cangkrukan kamtibmas, yakni tiga pilar Kecamatan Krian dan perwakilan pemuda Krian serta tokoh masyarakat setempat dengan bahasan situasi kamtibmas jelang pergantian tahun dan Pemilu 2024.

Dihadapan peserta cangkrukan yang hadir, Kapolsek Krian AKP Daky Dzul Qornain menyampaikan bahwa saat ini TNI-Polri melaksanakan pengamanan Natal, perayaan Tahun Baru 2024 dan Pemilu 2024.

Menurutnya semua agenda nasional dapat berjalan lancar, aman dan kondusif tentu berkat peran serta bersama masyarakat. Terlebih peran para pemuda. Karena dapat menjadi agen penggerak di wilayahnya untuk turut serta mewujudkan kondusifitas kamtibmas.

“Situasi kamtibmas kita dapat terkendali aman dan kondusif, bila para pemuda dapat mengajak warga lainnya mensukseskan pergantian tahun dan Pemilu dengan aman serta damai,” kata AKP Daky Dzul Qornain.

Salah satu wujud nyata para pemuda, adalah dengan menguatkan toleransi di tengah perbedaan pandangan serta mengedukasi masyarakat untuk tidak mudah percaya hoaks maupun informasi berunsur SARA.(Ali news)