Silaturahmi ke FKUB, Kapolresta Sidoarjo Semakin Kuatkan Kerukunan Umat

Berita, News, Polri & TNI25 Dilihat

Beritanews9.com || Jelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Kapolresta Sidoarjo AKBP Christian Tobing bersilaturahmi dengan pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), Sabtu (30/12/2023) di kantor FKUB Kabupaten Sidoarjo.

Posisi FKUB menurut Kapolresta Sidoarjo sangat penting, terutama guna dapat mendinginkan suasana di masa Pemilu 2024. Bahwa pondasi kuatnya kerukunan umat beragama di wilayah kita dapat menjadi pererat perbedaan pendapat maupun pilihan dalam pesta demokrasi nanti.

“Kami berharap dapat bersinergi bersama FKUB Kabupaten Sidoarjo, guna memperkuat perbedaan di tengah masyarakat terutama dalam suasana Pemilu 2024. Perbedaan adalah lumrah terjadi akan tetapi jangan sampai menimbulkan perpecahan bagi masyarakat,” pesannya.

Dalam kesempatan ini, FKUB Kabupaten Sidoarjo melalui Ketua FKUB Kabupaten Sidoarjo M. Idham Koliq memberikan penghargaan kepada Kapolresta Sidoarjo beserta jajarannya atas dukungan dan kerjasama dalam melaksanakan tugas pemeliharaan kerukunan umat beragama pada tahun 2023. (Andi)

Berita Terkait