SAT LANTAS POLRES KEDIRI HADIR UNTUK MASYARAKAT

Berita, News, POLRI34 Dilihat

Beritanews9.com || Kediri 31 Desember 2023 Dalam menjalankan tugas pengamanan anggota Satlantas Polres Kediri tidak hanya fokus pada Kantibcarlantas akan tetapi anggota Pos pengamanan Juga terlihat sedang membantu pengendara mobil yang mengalami pecah ban.

Momen tersebut secara tidak sengaja diabadikan oleh media saat melintas di depan Pos pengamanan nataru di Simpang Tiga mengkreng dari pantauan awak media Pengendara mobil tersebut tidak memiliki perlengkapan untuk mengganti ban serep, sehingga petugas pengamanan pos mengkreng membantu mencarikan pinjaman kunci di sekitar pos.

Setelah mendapatkan kunci roda petugas Satlantas Polres Kediri Aiptu Agus H.P membantu melepas ban dan kemudian memasangkan kembali sehingga pengemudi tersebut dapat kembali melanjutkan perjalanan menuju kota Jombang.

Aiptu Agus H.P petugas yang telah membantu pengemudi yang mengalami musibah pecah ban tersebut saat dikonfirmasi awak media mengatakan kegiatan tersebut merupakan kegiatan kemanusiaan yang harus dilakukan setiap orang.

“Tadi pada saat saya sedang berada di pos Saya melihat ada pengemudi mobil yang tiba-tiba memanggirkan kendaraannya, setelah saya periksa ternyata pengemudi mobil tersebut mengalami pecah ban dan ternyata pengemudi tersebut tidak memiliki perlengkapan untuk mengganti ban serep, sehingga saya dan rekan-rekan berupaya untuk mencarikan pinjaman kebetulan di dalam mobil ambulan yang di standby-kan di pos pengamanan nataru dapat digunakan, akhirnya ban serep pengemudi mobil tersebut dapat dipasang dan kemudian pengemudi tersebut dapat melanjutkan perjalanannya kembali.

( mas boor )