Di Awal Tahun Pos Pengamanan Nataru Simpang Tiga Mengkreng Mendapat Kunjungan Dari Team asistensi penilaian Posyan dan Pospam Dit Lantas Polda Jatim

Berita, News, Polri & TNI23 Dilihat

Beritanews9.com || Kediri – 01 Januari 2024 . Simpang Tiga mengkreng merupakan titik Black spot dan trouble spot di Wilayah hukum Polres Kediri yang menjadi perhatian serius Polda Jatim maupun Polres Kediri dalam rangka pengamanan Nataru 2023-2024.

Di awal tahun 2024 pos pengamanan Nataru Simpang Tiga mengkreng mendapat kunjungan dari Team asistensi penilaian posyan dan pospam Dit Labtas Polda Jatim.

Rombongan Team asistensi penilaian Posyan dan Pospam dari Dit Lantas Polda Jatim dipimpin langsung oleh Ketua Tim Akp Yudhi,SH. beserta 3 anggota Dan disambut langsung oleh Kanit Turjawali Iptu Sujadhi S.H di dampingi Komandan Regu Pengamanan AKP Suherman S.H.

Iptu Sujadhi Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Kediri saat di konfirmasi membenarkan mendapat kunjungan dari Team asistensi penilaian posyan dan pospam Nataru.

“Benar saat ini kita mendapatkan kunjungan dari Team asistensi penilaian posyan dan pospam Nataru 2023- 2024, dan kunjungan berjalan baik dan semua berjalan dengan normal tidak ada yang dibuat-buat karena kita dari Sat Lantas Polres Kediri hadir untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.” Pungkas Kanit Turjawali. (Andi)