Awali 2024, Sebanyak 127 Personel Polri di Sidoarjo Mendapatkan Kenaikan Pangkat

POLRI113 Dilihat

Beritanews9.com || SIDOARJO – Sebanyak 127 Personel Polri di lingkup Polresta Sidoarjo, terdiri dari 38 perwira dan 89 bintara mendapatkan kado istimewa di awal tahun 2024 berupa kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dalam upacara Korp Raport yang dipimpin Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Christian Tobing, di Polresta Sidoarjo, Selasa (2/1/2024).

Dihadapan peserta Upacara kenaikan pangkat anggota Polri periode 1 Januari 2024, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Christian Tobing mengucapkan selamat atas pengabdian serta loyalitas kepada negara dan masyarakat.

“Terus lakukan pengabdian terbaik kepada negara, masyarakat dan Polri hingga masa purna tugas nanti. Tentunya kita semua telah mengalami berbagai macam tantangan tugas. Semoga dapat dijalani secara baik, tulus dan ikhlas,” pesan Kombes Pol. Christian Tobing.

Dengan ditandai penyematan pangkat setingkat lebih tinggi pada 127 personel, Kapolresta Sidoarjo berharap dapat memacu peningkatan kinerja sebagai anggota Polri. Terutama dalam mewujudkan kondusifitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Sidoarjo.

“Terus berupaya lebih baik jadikan kenaikan pangkat sebagai motivasi, khsusnya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” lanjutnya.(Ali news)

Berita Terkait