Pencanangan pembangunan Zone Integritas: Rutan Gresik Siap Meraih Predikat WBK dan WBBM

Berita, News35 Dilihat

Beritanews9.com || Gresik – Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Gresik Kanwil Kemenkumham Jatim melakukan penandatanganan Deklarasi janji Kinerja Tahun 2024 bersama pencanangan pembangunan Zone Integritas menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Pada hari Kamis Tanggal (18/01/2024), Bertempat di Lapangan Rutan Kelas IIB Gresik, turut hadir Kepala Rutan Kelas IIB Gresik, Disri Wulan Agus Tomo, bersama dengan kepala kesatuan pengamanan Rutan, Fajarisman, kepala Sub Seksi pelayanan Tahanan, Anggi Fauzi, dan kepala Sub Seksi pengelolaan, Andy pudji kusuma. Keseluruhan jajaran petugas Rutan Kelas IIB Gresik juga turut hadir dalam kegiatan ini.

Dalam sambutannya, Karutan Gresik menyampaikan bahwa Deklarasi Kinerja Tahun 2024 bukan sekedar sebuah formalitas, melainkan komitmen nyata untukmencapai standar pelayanan yang baik. “Deklarasi ini akan membawa kementerian Hukum dan HAM menuju prestasi – prestasi baru dalam menghadapi tantangan masa depan,” ujarnya.

Pencanangan pembangunan Zone Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan. Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) menjadi fokus utama. Disri menegaskan bahwa pembangunan Zone Integritas bukan hanya sebuah tugas, tetapi sebuah kewajiban yang harus diemban.”Sebagai perugas Rutan Kelas IIB Gresik, kita berkomitmen memberikan pelayanan prima kepada warga binaan dan masyarakat umum,” tambahnya.

Penandatanganan janji kinerja ini dianggap sebagai bentuk komitmen konkret Rutan Kelas IIB Gresik untuk memberikan pelayanan terbaik.Harapannya, pada Tahun 2024, Rutan Kelas IIB Gresik dapat meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan melayani (WBBM) , menciptakan lingkungan yang bersih, transparan,dan berintegritas.tandasnya.”(Andi)