Kuatkan Sinergitas TNI-POLRI, Polres Pasuruan Gelar Olahraga Bersama

POLRI31 Dilihat

Beritanews9.com || PASURUAN – Kepolisian Resor (Polres) Pasuruan menggelar kegiatan Olahraga Bersama TNI – Polri dalam rangka meningkatkan Solidaritas dan Sinergitas Prajurit TNI dan Bhayangkara Polri dengan tema “Bersama Membangun Negeri”, bertempat di Lapangan Apel Sarja Arya Racana Polres Pasuruan, Jum’at (19/01/2024) pukul 06.30 WIB pagi.

Acara tersebut dipimpin oleh Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi, S.H., S.I.K., M.Si. dan diikuti oleh Wakapolres Pasuruan Kompol Hari Aziz, S.H., PJU Polres Pasuruan, Kapolsek jajaran, Danyonkav 8 Tank/NSW 2 Kostrad Beji, Personel Kodim 0819 Pasuruan, Personel TNI AU dan TNI AL Pasuruan, serta seluruh anggota Polri dan PNS Polres Pasuruan.

Kegiatan diawali dengan Apel dan kemudian dilanjutkan dengan Olahraga Bersama berupa Senam Aerobik, Pertandingan Bola Voli, Tennis meja dan Fitness, serta dilanjutkan Makan Bersama.

Kapolres Pasuruan mengatakan bahwa kegiatan tersebut diadakan sebagai bentuk Solidaritas dan Sinergitas untuk memperkuat kerjasama dan persatuan antara dua instansi penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten Pasuruan.

“Kegiatan Olahraga Bersama ini diharapkan agar dapat meningkatkan hubungan baik serta mempererat tali persaudaraan antara personel TNI dan Polri di Wilayah Kabupaten Pasuruan,” ujarnya.

“Dan dalam kegiatan Olahraga Bersama ini, kita berharap terjalinnya kerjasama yang semakin erat dan solid antara TNI – Polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mengawal proses demokrasi dalam pelaksanaan Pemilu Pilpres 2024,” imbuh Kapolres.

AKBP Bayu juga mengatakan dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut, diharapkan Solidaritas dan Sinergitas TNI – Polri semakin kuat dan juga meningkatkan rasa kebersamaan antara Bhabinkamtibmas dengan Babinsa di wilayah hukum Kabupaten Pasuruan.(Ali news)