Kasetopsres Pimpin Apel OMB,Tingkatkan semangat Pengamanan Kegiatan Kampanye

Berita, News, Polri & TNI34 Dilihat

Beritanews9.com || Bali – Kasetops Res, AKP I Gusti Ngurah Suparta. Pagi ini Berikan Arahan dalam giat apel Pagi Personil OMB antara lain ,Para Kasatgas, Personil yang tersprint Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 tahap Kampanye. sabtu Tanggal 20 Januari 2024 ,pukul 08.00 s/d 08.20 wita.

Dalam Apel Pagi OMB tersebut Kasetops Res, AKP I Gusti Ngurah Suparta terlebih dahulu menyampaikan Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, Ida Sang Hyang Widhi Wasa, kita bisa berkumpul dalam melaksanakan giat Apel Operasi mantap Brata Agung 2023 -2024 tahapan Kampanye.

Dalam arahannya Kasetops Res, AKP I Gusti Ngurah Suparta intinya Agar setelah pelaksanaan apel ini Para Pejabat Ops OMB Kampanye tahap II Tentunya kita selalu bersyukur terkait dengan Rekan-rekan yang terlibat Operasi Mantap Berata Agung 2024 mohon bantuan dominatif untuk ditanda tangani,Kegiatan hari ini cukup padat, silahkan masing-masing team untuk atensi sesuai dengan plotingannya dan ada beberapa update untuk segera disesuaikan. ucap Kasetops

Pukul 08.20 Wita kegiatan apel selesai dilanjutkan dengan arahan masing-masing Kasetops kemudian pelaksanaan kegiatan sesuai dengan arahan dan rencana kegiatan Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024.
Selama kegiatan apel pagi OMB berlangsung dengan aman, tertib dan lancar di halaman depan mapolres Tabanan.

( Andi )