Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud di GOR DELTA SIDOARJO (21/01/2024). organ relawan Ganjar-Mahfud siap merahkan Sidoarjo.

Berita26 Dilihat

Beritanews9.com||Sid9arjo – Ketua Organ Relawan Jaringan Laskar Nusa Bangsa (JLN) Kabupaten Sidoarjo menyampaikan, dirinya sudah menyiapkan 500 relawan yang siap menyerbu Gelora Delta Sidoarjo.

Ketika ditemui awak media pada Sabtu, 20/01/2024 di Kedungturi gubah RT 25 RW 09 Kecamatan Taman Kabupaten Sidoarjo.
Andigo selaku ketua JLN (Jaringan Laskar Nusa Bangsa) menyampaikan, pada awalnya dia hanya sebatas share informasi didalam WhatsApp grup Pemuda Sidoarjo Bangkit (PSB), yang sudah terbentuk dalam 3 tahun ini soal kampanye Akbar Ganjar-Mahfud di GOR DELTA SIDOARJO.

Respon WAG cukup mengejutkan . “Grup yang tadinya saya fikir heterogen ini rupanya ditempati oleh user yang pro Ganjar-Mahfud secara keseluruhan mas”. Jawabnya sambil tertawa.

Dari 18 kecamatan di kabupaten Sidoarjo JLN dan juga PSB berhasil mengumpulkan simpatisan Ganjar-Mahfud non parpol sejumlah 500 orang.

Saat ditanya bagaimana mengkondisikan sekian banyak Relawan berkaitan dengan logistik , andigo mengatakan semuanya tergerak untuk hadir mas sekalipun tau tidak ada uang ganti bensin. “Untungnya sudah dibantu APK (Alat Praga Kampanye) jauh-jauh hari berupa kaos mas, jadi meskipun acara besok itu tidak ada uang sangu bensin, tapi teman2 sudah punya atribut (kaos) Ganjar-Mahfud, itu sudah cukup bagi kami mas” jawabnya.

Andigo yakin dengan kesadaran mutlak oleh rakyat terkait pemimpin yang layak menahkodai Republik Indonesia, Paslon 03 Ganjar-Mahfud dapat meraih kemenangan pada pilpres 14 Februari 2024 mendatang.

Dengan adanya kampanye Akbar di GELORA DELTA SIDOARJO, Andigo berharap kegiatan ini dapat menjadi bahan bakar baru bagi simpatisan. “Semoga organ relawan, dan struktural partai pengusung pasangan Ganjar-Mahfud. Untuk lebih militan merebut hati rakyat dalam rangka memenangkan Paslon 03 GANJAR-MAHFUD” Jawabnya Tegas.(Her)