Jalin Silaturahmi Kapolres Mojokerto Kota dengan Kajari Kabupaten Mojokerto

Berita28 Dilihat

Beritanews9.com|| Demi mewujudkan penegakan hukum secara profesional menuju transformasi. Kapolres Mojokerto kota AKBP Daniel S Marunduri., S.I.K., M.H., beserta jajaran pejabat utama bersilaturahmi ke kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Mojokerto untuk menjalin sinergitas antara lembaga penegak hukum di Mojokerto Raya, pada Senin (22/01/24),Siang

Kedatangan Kapolres Mojokerto kota beserta jajaran, disambut dengan baik oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Mojokerto Bpk. Dr. Endang Tirtana, S.H., M.H., C.L.A., di ruang kerjanya. Kunjungan ini termasuk momentum silaturahmi sejumlah pejabat dari kedua institusi pemerintah, khususnya di Kota Mojokerto. “Dalam rangka menjalin kerjasama mengenai penyelenggaraan tugas dan fungsi, khususnya dalam bidang penegakan hukum,” kata Daniel.

“Harapan kami, Polres Mojokerto Kota dengan bersinergi penegakan hukum. Kedepannya semakin solid dan profesional

Kajari Kabupaten Mojokerto mengucapkan terima-kasih, atas kehadiran Kapolres Mojokerto kota bersama jajaran pejabat utama dalam rangka menjalin silaturahmi dan Kami sepakat untuk kedepannya akan menyamakan persepsi antara penyidik dan jajaran aparat penegak hukum,” ujar Endang Tirtana Kajari Kabupaten Mojokerto(Her)