Hadiri UT CUP Bola Volley di GOR Jayabaya Kediri, Kapolsek Mojoroto Berpesan Kepada Peserta untuk Jaga Sportifitas

POLRI20 Dilihat

Beritanews9.com || KEDIRI – UT ( Universitas Terbuka ) CUP Bola Volley telah digelar oleh Universitas Terbuka Malang, Minggu 28 Januari 2024, di GOR Joyoboyo Kediri, Jawa Timur.

Hadir dalam kegiatan ini Kapolsek Mojoroto, Kompol Mukhlason ; Direktur UT Malang, Lilik Sulistyowati ; Manager UT Joyoboyo/ Penanggung Jawab kegiatan, Suprianto ; Manager BBLBA UT Malang, Joni Puspa.

Kacapdin Wilayah Kota dan Kabupaten Kediri, Ramli ; AKP Miftah Ali Sadikin ; koordinator lapangan, Miftahudin ; pengurus salut UT Kota Kediri, Sri Yulistiani.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Bandar Kidul, Aiptu Sugiono ; Babinsa Kelurahan Bandar Kidul, Sertu Solihin ; anggota Polsek Mojoroto para panitia ; dan para siswa peserta.

Dalam kegiatan yang berlangsung kondusif tersebut, para pemenang juga telah diumumkan, serta piagam juga telah diserahkan kepada masing – masing.

Kepada para peserta, Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason memberikan beberapa pesan penting dalam sambutannya.

” Jaga sportivitas pertandingan, jadilah juara tanpa menjatuhkan lawan, dan jadilah pemain terbaik dalam permainan,” pesan Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason, (28/1), dalam kata sambutannya.

Lebih lanjut, dirinya juga berpesan kepada peserta untuk berprestasi yang bisa membawa nama baik keluarga, sekolah dan negara.

” Raihlah prestasimu menuju cita – citamu. Jauhi narkoba dan miras serta pergaulan bebas..!!,” lanjutnya.

Di akhir acara, Kapolsek Mojoroto menerima piagam penghargaan dari pihak panitia atas ‘ kerjasama mendukung kelancaran dan pengamanan selama pertandingan (Ali news)