Operasi Keselamatan Semeru 2024, Satlantas Polres Pasuruan Sosialisasi Kepada Pengguna Jalan Raya

POLRI25 Dilihat

Beritanews9.com || PASURUAN – Dalam rangka menciptakan Kamseltibcarlantas dalam pelaksanaan Operasi Keselamatan Semeru 2024, Satlantas Polres Pasuruan yang dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Pasuruan AKP Deni Eko Prasetyo, S.I.K. melaksanakan Sosialisasi Keselamatan kepada para pengguna Jalan Raya di wilayah Kabupaten Pasuruan, Jum’at (08/03/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Kasat Lantas didampingi oleh Perwira, Personil Turjawali, dan Staf Satlantas Polres Pasuruan, dengan sasaran lokasi di Simpang 4 Gudang Garam Bangil, Simpang 4 Pegadaian Bangil, dan Simpang 4 Taman dayu Pandaan.

Kapolres Pasuruan AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si. melalui Kasat Lantas Polres Pasuruan mengatakan bahwa kegiatan tersebut tak hanya memberikan Sosialisasi Keselamatan saja, namun personil juga memberikan Leflet / Brosur himbauan tertib berlalu lintas kepada pengguna jalan.

“Kami juga melaksanakan Teguran Presisi kepada pengguna jalan yang belum tertib berlalu lintas, dan memberikan bingkisan ucapan terimakasih kepada pengguna jalan yang disiplin dan tertib berlalu lintas,” ungkapnya.

“Tujuan kami adalah meningkatkan kepatuhan dan kesadaran dalam keselamatan berlalu lintas bagi pengguna jalan, dan masyarakat merasakan kehadiran anggota Polri di lapangan serta pelayanan Polri kepada pengguna jalan, serta mewujudkan Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Pasuruan,” jelas AKP Deni.(Ali news)