Polsek Wonoayu dan Bhayangkari Peduli Duafa

POLRI22 Dilihat

Beritanews9.com || SIDOARJO – Di tengah gejolak harga bahan pokok, mengundang kepedulian anggota Polsek Wonoayu beserta pengurus Bhayangkari Ranting Wonoayu, untuk membantu warga yang membutuhkan.Sabtu, 9/3/2024.

Melalui acara Curhat Kamtibmas Polsek Wonoayu, yang diadakan di Balai Desa Mulyodadi, dihadiri Kapolsek Wonoayu AKP Hafid Dian Maulidi, Ketua Ranting Bhayangkari Wonoayu Lina Hafid, Kepala Desa Mulyodadi Slamet Priyanto, serta anggota dan perangkat desa setempat. Diserahkan 50 paket sembako kepada warga duafa.

Kapolsek Wonoayu AKP Hafid Dian Maulidi menjelaskan, kegiatan Polsek Wonoayu bersama Bhayangkari Ranting Wonoayu peduli ini merupakan program swadaya yang dikumpulkan dalam bentuk bantuan sembako bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Polsek Wonoayu dan Bhayangkari ranting Wonoayu peduli dengan membagikan paket sembako kali ini menyasar kaum duafa di sejumlah desa. Sebagai wujud empati kami di tengah belum menentunya harga bahan pokok,” katanya.

Nantinya kegiatan serupa akan sering dilakukan, terlebih lagi di dalam Bulan Ramadhan. Harapannya dapat menjadi pemacu semangat anggota Polsek Wonoayu untuk peduli serta dekat dengan warga.(Ali news)