Telah di buka Sentra Wisata Kuliner (SWK) “MADURAJJA ” Pasar Babaan Lantai 2 Surabaya

Kuliner, Berita, News563 Dilihat

Beritanews9.com || Surabaya, Telah Dibuka Sentra Wisata Kuliner “MADURAJJA PASAR BABAAN LANTAI 2 di Kebalen Timur Kel.Kerembangan Utara Kec.Pabean Cantikan menggelar kegiatan Nobar (Nonton Bareng) bersama Bonek Suporter Persebaya dan pasar rakyat mulai tanggal 10 Juli 2023.

Dalam kegiatan pembukaan Sentral Wisata Kuliner “Madurajja” yang berada di Pasar Babaan Lantai 2 Surabaya, juga turut hadir Bapak Ibnu Graha , Bapak Bachtiar , Bapak Musyafak dan Ketua Porprov Jatim juga ikut memeriahkan
(16/07/2023).

Pasar itu pun nampak meriah dengan didukung ratusan tenda atau stand di kanan kiri bahu jalan berjajar tersusun rapi untuk memasarkan berbagai produk produk jajanan dan makanan khas dari Surabaya warga Krembangan berantusias

Harapannya dengan adanya Kuliner atau pasar rakyat bisa membangkit kan perekonomian rakyat serta mendukung pemulihan ekonomi rakyat.

Warga nampak antusias menyambut Pasar baru seperti ini, secara tidak langsung warga sangat terhibur dengan hiburan yang di gelar pula di pasar rakyat.

Selain basar dan Kuliner , sehingga memudahkan warga dalam mencari rejeki ditengah kerumunan warga yang datang di lokasi pasar rakyat.

Menurut Pak LUDI Pengelola Kuliner dan pasar semoga kedepannya tambah ramai , sukses dan maju.
(Andi)