HUT RI KE-78, Pemenang Juara 1 Maskot Busana Tema Daur Ulang di Tingkat Dusun Negoro Dermo Wonoayu

Beritanews9.com || Negoro Dermo SIDOARJO – Peringati HUT RI Ke-78 di Dusun.Negoro Dermo, desa.candinego, Kecamatan.Wonoayu, Kabupaten.Sidoarjo memeriahkan Jantung Sehat dan Karnaval,Dalam kegiatan tersebut diikuti dari RT.1 sampai RT.6 / RW.1,Khusus Dusun.Negoro Dermo Pada Minggu (3/9/2023) Pagi.

Jalan sehat dan Lomba busana terunik ber Start dari Gapura Negoro Dermo dan Finish di Gapura Negoro Dermo,ketua panitia penyelenggara dan kepala Desa setempat untuk suksesnya acara.

Warga pun banyak berterima kasih kepada panitia atas terselenggaranya acara tahunan menyambut HUT RI ini,yang selama 2 tahun kebelakang sempat vakum karena pandemi Covid-19.

Terima kasih ucapkan kepada Panitia terutama Karang taruna kususnya kepala desa sebagai penyelenggara jalan sehat yang ini,yang mana 2 tahun kemarin perayaan seperti ini tertunda karena Covid dan kini kami bisa berpartisipasi menyemarakkan hari kemerdekaan dengan penuh suka cita, apalagi ada hadiah yang disiapkan panitia kepada peserta yang hadir mengikuti jalan sehat ini, sehingga kami lebih bersemangat lagi,terang salam satu peserta yang hadir.

Untuk acara besar seperti ini,Semaun selaku kepala desa berpesan semoga Dusun Negoro Dermo kompak selalu,makin maju,aman dan kondusif selalu kompak.”tandasnya.(Rmo)

Berita Terkait