Lapak Penjual Salad Buah Merek “Den Ayu”Di Datangi Dua Pocong 

Kuliner, News543 Dilihat

Beritanews9.com || SIDOARJO – Gebyar Semarak Dalam Rangka Memeriakan HUT RI Ke 78,Warga Geluran Kec, Taman,Sepanjang, Kabupaten Sidoarjo, Mengadakan Kegiatan Karnaval Dimana Rute Perjalanan Melintasi Jalan Dari Pinggir Jalan Perkampungan Geluran Sampai PONDOK JATI. Antusias Warga Guyub Rukun untuk Peran Aktif dalam Memeriakan Kegiatan ini.Para Pemuda Karang Taruna, Ibu PKK, Serta Warga sekitar mengikuti Karnaval Berbagai Kostum Di Pakai Ada yang Berkostum Tentara TNI, Budaya Adat,Dan lainya,Hiasan Mobil yang Di Hias BURUNG GARUDA mengiringi Jalannya para Karnaval, Minggu 27/8/2023.

Tidak Hanya itu KOSTUM POCONG yang Di Pakai Oleh 2 Anak – Anak layaknya, Pocong Beneran Berjalan di Keramaian. Dan Salah Satu Lapak Seorang Ibu Penjual Salad Buah yang Bertuliskan Salad Buah Den Ayu di Banner Lapaknya Setiap Hari mangkal di Kawasan Lokasi Samping Jalan Raya Perumahan,Pertokoan Elit di Daerah Pondok Jati, Taman Sepanjang. Di Datangi 2 Pocong Anak -Anak langsung Mendatangi Di depan Lapaknya, melihat Ada 2 Pocong, Ibu Anik langsung Kaget, Serta Tertawa dan merasa Terhibur juga atas Kedatangannya, Terima Kasih ya Pocong udah Mampir di Lapak Saya ”Ucapnya”

dan Langsung Memberikan SALAD BUAH NYA Kepada 2 Pocong itu.

Iringan Music Sound sistem Sangat keras Yang di Bunyikan di Mobil Para Karnaval mengiringi Gerakan – gerakan Jalannya Para Peserta Karnaval.

Gebyar Semarak Untuk memeriakan Acara HUT RI ke 78.untuk Tahun ini Begitu Meriah hampir setiap Desa se Kebupaten Sidoarjo, menggelar acara serupa, Harapan dan Cita – Cita Bangsa yang di Aplikasikan dengan Berbagai Kegiatan – Kegiatan Warga ini Menandakan Bahwa Bangsa Indonesia, Bangsa yang Kuat,Guyub Rukun menjujung Tinggi Adat Kebangsaan GOTONG ROYONG yang ber Azazkan PANCASILA,BHINEKA TUNGGAL EKA,dengan Berpedoman Sesuai Moto hari Kemerdekaan RI yang ke 78″ Terus Melaju Demi Indonesia Maju”Pungkasnya”(Ali news)