Tragis….!!!! Seorang Pria di Sukodono Nekat Gantung Diri,Karena Terlilit Hutang Game Online

Beritanews9.com || SIDOARJO – Tragis Gara-gara Terlilit Hutang Game Online,Warga RT 6/RW 2 Dusun Ketapang, Desa Suko, Kecamatan Sukodono dibuat geger. MEP, warga setempat ditemukan meninggal di rumahnya. Laki-laki 34 tahun itu ditemukan tak bernyawa Kamis (2/11) sekitar pukul 10.30.

MEP ditemukan istrinya gantung diri di dalam rumahnya. Saat dikonfirmasi, Kapolsek Sukodono AKP Supriyana membenarkan adanya penemuan orang meninggal gantung diri di salah satu rumah terletak di Desa Suko, Kecamatan Sukodono.

“Benar, ditemukan korban gantung diri,” ujarnya.

Baca Juga: Diduga Putus Cinta, Gadis di Waru Nekat Gantung Diri

Menurutnya, jenazah korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Pusdik Sabhara Porong untuk dilakukan visum dan dari hasil visum dinyatakan korban murni meninggal dunia akibat bunuh diri.

“Dugaannya karena masalah ekonomi, hingga akhirnya korban nekat mengakhiri hidupnya,” jelasnya.

Dari hasil visum tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Selanjutnya, jenazah korban diserahkan ke pihak keluarga.

Warga sekitar, Agus Mulya, mengatakan awalnya korban bersama keluarganya berada di rumah sekitar pukul 07.00.

Selepas itu, istri korban MF, 30, terlibat adu mulut dengan korban. Gegara sang istri menasehati korban agar tidak memainkan game online terus menerus dan mencari pekerjaan yang lain.

Dari informasi yang berhasil dihimpun Radar Sidoarjo, diketahui korban dalam beberapa waktu terakhir mengalami depresi cukup berat akibat terlilit hutang hingga jutaan.

Karena selama ini korban tidak bekerja atau pengangguran. Ingin menyudahi adu mulut, MF pergi keluar untuk menenangkan diri dengan membawa balitanya.

Tak disangka, sekitar pukul 10.30 MF kembali ke rumah dan mendapati suaminya sudah keadaan gantung diri dengan tali tampar.”tandanya.(News)