Ketua Timsus BPH RI-007 KHUSUS Reclasseering Indonesia Komda Nganjuk Pimpin Upacara Bendera SMK MUHAMMADIYAH 1 Kertosono.

News, Pendidikan250 Dilihat

Beritanews9.com || NGANJUK – Upacara Bendera Kali ini terlihat sangat beda , Dikarenakan Pihak Sekolah khususnya dalam Melaksakan Upacara Bendera Mengundang Hery Sulistyo selaku Kepala Timsus BPH RI-007 Khusus Reclasseering Indonesia KOMDA Kab.Nganjuk ( BADAN PESERTA HUKUM RI UNTUK NEGARA & MASYARAKAT ) yang di dapuk Sebagai Pembina Upacara dan didampingi Nurhadi Selaku Kasat Biro IMI ( Investigasi Monitoring Intelejen ) RI-007 KHUSUS KOMDA Kab.Nganjuk serta sekaligus Untuk Memberi Pembinaan Pada Siswa Siswi SMK MUHAMMADIYAH 1 KERTOSONO di Upacara Tersebut.Senin(20/11/2023)

Dalam Pembinaan Tersebut Kepala Timsus BPH RI-007 KHUSUS Reclasseering Indonesia KOMDA Kab.Nganjuk , Dengan ciri khas beliau mengawali ulasan Merdeka,serta menegaskan bahwa Dalam menghadapi hiruk pikuknya Medsos Baik secara Global Android Pintar Itu bisa Menjadi Sahabat Namun Juga Bisa berbalik Menjadi lawan.

Semua itu tinggal Bagaimana cara kita Mengoperasikannya, dan dengan Kebutuhan yang seperti apa pula ,Namun juga di sampaikan Dua Hal penting yang berupa Tanggung jawab Oleh Kepala Timsus BPH RI-007 KHUSUS Reclasseering Indonesia KOMDA Kab.Nganjuk :

1. Tentang KEPERCAYAAN ,

KEPERCAYAAN disini yang di maksud adalah yang di dapat dari Orang Tua dan Guru Di sekolah yang telah diberikan kepada kalian sebagai Pelajar , dengan kita sanggup menjaga Kepercayaan maka kita akan lebih mudah dalam menjalani dan mencapai sesuatu hal yang sangat baik mulai sekarang maupun kelak bila sudah turun di tengah tengah masyarakat.

2. Memanfaatkan kesempatan sebagai Siswa harus bisa mengambil suatu peluang emas selama duduk di bangku Sekolah dalam pembekalan diri yang tidak lama lagi semua akan terjun ditengah tengah Masyarakat ,Sehingga dengan kesempatan emas yang telah memiliki pintu Kesuksesan Akan menghampiri Anak anakku Kelak Amin Allah Huma Amin , Pungkas Heri Sulistyo sebelum meninggalkan lapangan upacara. (Ali news)