KJJT Pamekasan Kunjungi Rumah Alm Erry Sugianto Eks Wartawan Senior

Berita, Sosial146 Dilihat

Beritanews9.com|| Pamekasan, – Selasa, (13/02/2024) Ketua Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT) Pamekasan mengunjungi rumah mendiang Erry Sugianto.

Mendiang Erry merupakan wartawan senior harianbangsa.net itu yang wafat tepat di momentum peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2024, Jum’at (9/2/2024)

Diketahui, mendiang sudah menjadi wartawan sekitar 25 tahun sejak dari media cetak hingga media online.

Ketua Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT) wilayah Pamekasan, Cak Ma’il turut berduka cita atas kepergiannya, Alm. terkenal orang baik dan ramah terhadap sesama profesi jurnalis.

“Saya merasa kehilangan beliau. Mas Erry, merupakan sosok yang berani dan tegas dalam mengekspresikan karya jurnalistiknya. Almarhum terkenal sabar, loyal dalam memberikan wawasan tentang menjadi jurnalis yang baik dan profesional,” katanya.

Kepergian mendiang Erry, tuturnya, meninggalkan duka yang luar biasa, terutama bagi istri dan dua anaknya yang tinggal di Desa Laden, Kecamatan Pamekasan Kabupaten Pamekasan.

“Anak pertama perempuan yang sudah sempat dinikahkan oleh Alm, dan anak kedua laki-laki sedang menempuh kuliah di Universitas Madura (Unira) Pamekasan,” jelas Cak Ma’il.

Dia bilang, KJJT Pamekasan hanya bisa mendo’akan mendiang Erry dan berikan sedikit santunan kematian.

Dimas, anak kedua dari mendiang Erry menyampaikan rasa terima kasih kepada KJJT Pamekasan.

“Terimakasih atas kunjungannya KJJT Pamekasan. Semisal ayah ada salah, tolong dimaafkan. Saya siap menjaga tali silaturahmi dengan teman-teman ayah,” katanya.

Sumber Divisi Humas Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT) Wilayah Pamekasan(her)