Berawal dari Hoby kuliner, Akhirnya bisa mendirikan Bisnis Rumah Salad Den Ayu.

Kuliner560 Dilihat

Sidoarjo.beritanews9.com – Para pecinta dan penikmat kuliner tidak lengkap rasanya kalau tidak mencoba menikmatin salad DEN AYU

Rumah salad yang di kelola ibu RUMAH tangga asal jombang (mama suci).memproduksi beraneka ragam salad dari salad jelly,puding,salad buah Dan juga menyediakan dressing caos salad fresh di label dengan merek (DEN AYU SALAD), membangun Bisnis usahanya secara online yang bisa dipesan dan diantar.

Jeli melihat pasar penyuka salad buah yang masih terbuka dalam persaingan pasar kuliner. dengan keahlian khusus yang di peroleh dari bimbingan Bisnis KELAS SALAD 6.yang di pandu langsung oleh MASTERNYA DARI JAKARTA (Mama LYZSNA) dengan bisnis grub SALAD MASTER.mencoba kemampuannya Bersaing di Wilayah surabaya,Sidoarjo Dan sekitarnya.

Di temuai awak mediaberitanews9.com. Mama suci menceritakan Bisnis ini dimulai di awal tahun 2020.dengan kesabaran Dan ketekunan sampai bisa mendirikan usaha RUMAH salad yang sekarang Berlokasi di Wilayah Taman Sepanjang. Bersyukur sehari bisa 100 – 200 cup habis terjual.”ucapnya”

Banyak pesanan ketika usaha nya resmi di tawarkan.Tak hanya Pelanggan dari daerah sidoarjo,Ada juga Pelanggan yang dari luar kota salah satunya Pelanggan dari kota semarang Jawa Tengah mengungkapkan rasa salad ini enak baget lain dari pada yang lain,makyus rasanya,mau pesen lagi”Ucapnya”Tacik ely.

Eksperimen berlanjut untuk mencoba mendapatkan komposisi dan resep terbaik.dengan takaran yang pas sehingga menemukan citra rasa yang pas dan nikmat.

Salad segar itu di kemas dalam wadah box plastik dengan segel khusus terliat fresh, Dan berbagai buah segar di taburi keju di atasnya.


Juga menerima pesanan khusus.misalnya paket salad ulang tahun atau acara pesta dengan harga yang ekonomis atau diskon khusus untuk pelanggan.”ungkap” mama suci”

Pengen sehat dan awet muda jangan lupa kosumsi setiap hari salad buah yang kaya serat alami di jamin original. Fresh &menyehatkan”pungkas”ozzie