Gara gara Pengendara Sepeda Motor Bersenggolan dengan Bentor Mengakibatkan Sopir Truk Patah kaki.

Beritanews9.com || SIDOARJO – Kecelakaan terjadi di depan SMA HANG TUAH Desa Sawotratap kecamatan Gedangan Sidoarjo.Selasa(1/8/2023) sekira jam 22’30 wib.

Kanitlantas Polresta Sidoarjo Ony Purnomo SH Mengungkapkan bahwa Kecelakaan ini di duga karena pengendara sepeda motor Kawasaki ninja 150 R/J nopol L-6201-BAA yang di kendarai oleh Sdr Yoga,umur 28 tahun,Alamat jl.Delima Putih kecamatan Patrang kabupaten Jember bersenggolan dengan Bentor Mengakibatkan keduanya terjatuh.

Bersamaan dari belakang Pengendara Truk barang  melakukan pengereman mendadak untuk menghindari menabrak pengendara yang jatuh, Namun dari arah belakang kendaraan truk barang nopol AE-8712-UX tidak bisa menghindari Truk yang ada di depannya sehingga menabrak bagian belakang Truk yang ada di depan nya sehingga mengakibatkan Sopir Truk Nama DANDY,umur 22 Tahun, Alamat Ngadirojo kabupaten Pacitan Patah kaki karena terjepit bodi kendaraan dan langsung di bawa ke RS Siti Khotijah Sepanjang guna untuk dilakukan perawatan.

Dalam Laka ini langsung di tangani oleh Unit Gakum Satlantas Polresta Sidoarjo guna untuk pengusutan lebih lanjut.

Ony menghimbau kepada seluruh pengguna jalan agar selalu berhati hati dalam berkendara Karena keselamatan harus kita utamakan bersama.(Ali news)