Akibat Tabrakan Beruntun, Seorang Pengemudi Truk Diesel Mengalami Patah kedua kaki.

Beritanews9.com || SIDOARJO – Kecelakaan terjadi lagi di wilayah hukum Polresta Sidoarjo tepatnya di jalan raya Bypass Parengan kecamatan Krian, Sabtu (2/9/2023) Sekira jam 10’30 wib.

Kanitlantas Polresta Sidoarjo Iptu Ony Purnomo SH,S.I.K Mengungkapkan bahwa kecelakaan ini bermula dari Truk tronton box nopol L-8065-UG dan Truk Diesel nopol W-8625-PR berjalan dari arah Timur menuju ke Barat, Berhenti karena ada truk lain yang berusaha memutar balik, Dari arah Barat menuju arah barat.

Tepat di TKP tertabrak Truk trailer nopol L-9589-UG Yang di kemudikan Nama Mahendra, umur 39 tahun, alamat Banyu Urip kidul 1-D/18 Surabaya yang datang dari arah Timur ke Barat/Tabrak belakang, Sehingga terjadi tabrakan beruntun yang mengakibatkan Pengemudi Truk Diesel nopol W-8625-PR Nama JAINUDIN,35 tahun, Alamat Brumbung RT 001/001 Desa Jambuwok Trowulan mengalami patah kedua kaki dan langsung di bawa ke RS Anwar Medika guna dilakukan perawatan.

Dalam Laka ini langsung di tangani oleh Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo guna untuk pengusutan lebih lanjut.

Ony tidak henti hentinya menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu berhati hati dalam berkendara Karena keselamatan harus kita utamakan bersama.(Ali news)