PEMBAGIAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI DANA DESA TAHAP 11 TAHUN 2023

Pemerintahan250 Dilihat

Gresik,beritanews9.com || Pemerintah Desa Segoromadu Kecamatan Kebomas  Kab Gresik melaksanakan program pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahun 2023 tahap 11 dan program ini bertujuan untuk membantu keluarga penerima manfaat (KPM) yang terdampak ekonomi.

Menurut Kepala Desa Eko Wahyudi, Program BLT Dana Desa tahun 2023 ini ditujukan untuk 66 KPM terdiri dari 2 RW 9 RT yang berada di wilayah Desa Segoromadu, Setiap KPM menerima bantuan sebesar Rp 300 ribu.”Kami berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban ekonomi keluarga penerima manfaat dan beliau juga menjelaskan bahwa pembagian BLT, Dana Desa tahun 2023 ini dilakukan setelah mempertimbangkan kondisi perekonomian dan sosial masyarakat Desa Segoromadu. “Kami harapkan bantuan ini dapat digunakan dengan bijak untuk kebutuhan sehari-hari,”ungkapnya

Program pembagian BLT Dana Desa tahun 2023 di Desa Segoromadu ini mendapatkan apresiasi dari masyarakat setempat. Salah seorang warga mat basir, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas bantuan ini. “Kami sangat berterima kasih kepada pemerintah desa yang telah memberikan bantuan ini. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi keluarga kami,”ucapnya.

Pembagian BLT Dana Desa tahun 2023 ini diharapkan dapat membantu masyarakat Desa Segoromadu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan meningkatkan taraf hidup mereka. Pemerintah Desa Segoromadu juga berkomitmen untuk terus melakukan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat setempat.(ahot)