Gara gara Oleng ke kanan, Pengendara Sepeda motor Asal Tanjung Anom Nganjuk Meninggal Dunia.

Kecelakaan, News272 Dilihat

Beritanews9.com || SIDOARJO – Kecelakaan terjadi lagi di wilayah Hukum Polresta Sidoarjo Tepatnya di jalan raya Kramat Temenggunga depan Bank Benta Kecamatan Tarik Kabupaten Sidoarjo, Rabu (03/01/2024) Sekira jam 15’20 wib.

Menurut Kanitlantas Polresta Sidoarjo AKP Ony Purnomo SH kejadian ini bermula dari sepeda motor CB 150R Nopol W-2663-NBN yang di kendarai oleh Supriyanto,38 tahun yang berboncengan dengan Emi Dwi Rachmawati,umur 35 tahun keduanya Alamat Dusun Pojok Desa Sambirejo kecamatan Tanjung Anom kabupaten Nganjuk berjalan dari arah barat ke timur.

Sesampainya di TKP oleng kekanan melewati Marka lurus kemudian menabrak bagian pojok kanan depan Truk Mitsubishi Nopol AG-8990-OE yang berjalan dari arah berlawanan dari timur ke barat kemudian menabrak sepeda motor Vario nopol M-5879-IE yang berjalan dari arah timur ke barat.Mengakibatkan Dua orang pengendara dan yang di bonceng terjatuh dan meninggal dunia.

Dalam kejadian ini langsung di tangani oleh unit Gakkum lakalantas Polresta Sidoarjo guna untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Ony selalu mengingatkan kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu berhati hati dalam berkendara Karena keselamatan harus kita utamakan bersama, Bila merasa capek atau ngantuk silahkan istirahat dulu dan setelah sehat kembali bisa melanjutkan perjalanan lagi.Ingat keluarga selalu menunggu anda di rumah,Pungkasnya.(Ali news)