Seorang Ibu Asal Perum Kebonagung Meninggal Dunia dalam Kecelakaan di depan Brigif 2 Marinir Gedangan.

Kecelakaan, News153 Dilihat

Beritanews9.com || SIDOARJO – Kecelakaan terjadi lagi di wilayah hukum Polresta Sidoarjo, Rabu (21/2/2024). Sekira jam 06’30 wib.

Kanit laka lantas Polresta Sidoarjo Kompol Ony Purnomo SH,S.I.K Mengungkapkan bahwa telah terjadi kecelakaan yang mengakibatkan Seorang ibu meninggal dunia.

Kronologis kejadian,Semula pengemudi mobil L300 nopol L-8194-ND Yang di kemudikan oleh Sdr M.S umur 68 tahun, laki-laki,Alamat Desa Bluru kidul berjalan dari arah barat menuju ke Timur.

Karena kurang bisa menjaga jarak sehingga menabrak sepeda motor Honda Beat 115 nopol W-6231-NAU yang di kendarai oleh sdri Dewi Rosita Sari umur 43 tahun, Alamat Perum Griya Kebonagung kecamatan Sukodono Sidoarjo, Mengakibatkan korban meninggal dunia.

Dalam Laka ini Unit Gakkum lakalantas Polresta Sidoarjo mengevakuasi korban dan langsung membawa korban kerumah sakit guna melakukan visum atas kematian korban. Sedangkan mobil dan pengemudi nya langsung di amankan Polresta Sidoarjo guna untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Ony selalu menghimbau kepada seluruh masyarakat pengguna jalan agar selalu berhati hati dalam berkendara Karena keselamatan harus kita utamakan bersama agar terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan bersama.(Ali news)