Pengendara Sepeda Motor Asal Desa Kraton Kecamatan Krian Meninggal Dunia dalam Kecelakaan di Jalan raya Sidorejo Krian.

Kecelakaan, News171 Dilihat

Beritanews9.com || SIDOARJO – Kecelakaan terjadi lagi di wilayah hukum Polresta Sidoarjo tepatnya di jalan raya Sidorejo simpang tiga Pawindo Krian Sidoarjo,Sabtu ( 2/3/2024) sekira jam 03’00 WIB.

Kanit lantas Polresta Sidoarjo Kompol Ony Purnomo SH,SIK Mengungkapkan bahwa kecelakaan kali ini terjadi karena Bis Sumber Kencono nopol W-7539-UP di duga menghindari pengendara Sepeda Motor jenis Bebek tanpa nopol protolan tidak ada lampu berjalan dari arah Timur menuju ke Barat. Tepat di TKP di duga kurang konsentrasi kemudian terjatuh.

Bersamaan dengan itu Bis Sumber Kencono dari arah yang sama di belakang nya kemudian menghindar ke kanan dan menabrak sepeda motor Yamaha Nopol W-4112-VJ yang berjalan dari arah Timur menuju ke Barat di sisi kanan jalan mengakibatnya pengendara dan yang di bonceng keduanya meninggal dunia.

Nama Korban Pengendara Sepeda Motor Moch Muzaki,umur 27 tahun, Alamat Desa Kraton Kecamatan Krian dan yang di bonceng Nama Moch Saifullah, umur 28 tahun, Alamat juga sama dengan yang membonceng yaitu Desa Kraton Kecamatan Krian Sidoarjo.

Dalam Laka ini langsung di tangani oleh unit Gakkum lakalantas Polresta Sidoarjo guna untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Ony selalu mengingatkan kepada pengendara kendaraan bermotor agar selalu berhati hati dalam berkendara Karena keselamatan harus kita utamakan bersama agar terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan bersama.(Ali news)