Seorang Kakek asal Plemahan Kediri Meninggal dalam kecelakaan di Flyover Trosobo.

Kecelakaan, News179 Dilihat

Beritanews9.com || SIDOARJO – Kecelakaan terjadi lagi di wilayah hukum Polresta Sidoarjo,Sabtu (2/3/2024).Sekira jam 04’00 wib.

Kanit laka lantas Polresta Sidoarjo Kompol Ony Purnomo SH,S.I.K Mengungkapkan bahwa Seorang kakek Nama Ponidi,umur 64 tahun,Alamat Dusun Sawahan Payaman kecamatan Plemahan Kediri Meninggal dunia di tempat.

Menurut Ony kecelakaan ini bermula dari sepeda motor korban dengan Nopol AG-4975-DC berjalan dari arah Barat menuju ke Timur, Tepat di TKP menabrak Truk Gandeng Nopol AG-8425-VI yang di kemudikan oleh M.Arifin,umur 47 tahun, Alamat Desa Bujel kecamatan Mojoroto Kota Kediri yang berhenti karena As roda patah disisi kanan jalan (Tidak memasang rambu segitiga atau lainnya,hanya menyalakan lampu Hazard). Sehingga di tabrak oleh Korban yang mengakibatkan korban meninggal dunia di tempat.

Dalam kecelakaan ini langsung di tangani oleh unit Gakkum lakalantas Polresta Sidoarjo guna untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Ony tidak henti hentinya mengingatkan kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu berhati hati dalam berkendara Karena keselamatan harus kita utamakan bersama agar terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan bersama. ( Ali news)