Gara gara Muatan Container Terlepas, Mengakibat kemacetan di Putar Balik TL Medaeng

Lalu Lintas459 Dilihat

Beritanews9.com || SIDOARJO – Akibat tidak mematuhi rambu Lalu lintas, Mengakibatkan Container terlepas dan menutup jalan raya arah Mojokerto ke Surabaya.Jum’at (25/8/2023) Sekira jam 04’00 wib.

Kanitlantas Polresta Sidoarjo Iptu Ony Purnomo SH,S.I.K Menuturkan bahwa Sebuah Truck Head Trailer nopol L-8134-UN yang di kemudikan oleh SETIYO WANTO, umur 22 tahun, Alamat Tambak Boyo Tuban berjalan dari arah Surabaya menuju Mojokerto.

Sesampainya di TKP U Turn Simpang 3 Medaeng Pengemudi Truk putar balik mengakibatkan muatan container terlepas dari bak sehingga menutup arus kendaraan dari arah Mojokerto ke Surabaya.

Tindakan Polisi Lalu lintas mengalihkan arus di TL Medaeng yang dari arah Barat di arahkan lurus ke Timur arah Bungurasih agar tidak menimbulkan kemacetan di jalan dan Membantu mengevakuasi kontainer tersebut  sehingga Arus lalu lintas bisa di buka normal kembali.

Dalam Laka ini langsung di tangani oleh Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo dan mengamankan Truk serta Pengemudinya guna untuk dimintai keterangan

Ony Purnomo menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu berhati hati dalam berkendara dan Patuhilah Rambu lalulintas yang ada agar terhindar dari Hal hal yang tidak kita inginkan bersama.(Ali news)